Home » Rumah » Mencari Apartment di Alam Sutera? Cambio Lofts Solusinya
Mencari Apartment di Alam Sutera? Cambio Lofts Solusinya

Mencari Apartment di Alam Sutera? Cambio Lofts Solusinya

Alam Sutera, Serpong – Sebagai kawasan yang menjadi penyangga Ibu Kota, masih menjadi kawasan yang menarik bagi para konsumen yang membutuhkan hunian. Khususnya pada segmen Apartment premium. Terlebih lagi, Kawasan Alam Sutera telah berkembang dari sebatas hunian saja kini menjadi salah satu kawasan berskala kota dengan berbagai fasilitasnya.

Melihat potensi dan kondisi inilah perusahaan pengembang dari Singapura, ACT Group bersama dengan pengembang lokal, PT. Jaya Prima Integra membentuk sebuah perusahaan yang bernama PT. Graha Indah Semesta (GIS) untuk pengembangan proyek Apartment Cambio Lofts yang mengambil lokasi di Alam Sutera, Serpong, Banten.

Project Marketing Cambio Lofts, Rita Megawati mengungkapkan bahwa kawasan Alam Sutera adalah daerah yang saat ini sedang berkembang dan memiliki potensi pangsa pasar yang luar biasa. Hal itu, lanjutnya, terlihat dari begitu antusiasnya para konsumen yang meminati proyek apartemen di wilayah ini.

“Indikator perkembangan tersebut, dapat dilihat dari kenaikan harga properti di area Serpong, khususnya di wilayah Alam Sutera, yang kenaikannya cukup tinggi setiap tahunnya. Lebih kurang, angka kenaikan harga di Alam Sutera bisa mencapai 20 persen hingga 25 persen per tahun,” kata Rita dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (24/8).

Proyek apartemen Cambio Loft menurutnya, dikembangkan diatas lahan seluas 1,1 hektare (Ha). Nantinya, Apartemen ini terdapat dua buah tower dengan jumlah total keseluruhan mencapai 1.400 unit. Dari angka tersebut, 65 persen di antaranya merupakan unit apartemen loft dan sisanya merupakan apartemen non-loft.

“Untuk kisaran harganya, unit apartemen ini kami banderol senilai Rp 20 juta per meter persegi. Hingga saat ini, Cambio Lofts sudah dipesan sekitar 200 unit berdasarkan hasil nomor urut pemesanan (NUP) yang dilakukan pada Selasa (23/8) kemarin,” kata Rita.

Untuk pilihan tipe yang ditawarkan, terdiri dari satu kamar tidur (1 BR), dua kamar tidur (2 BR), dan tiga kamar tidur (3 BR). Ukuran terkecil non-loft adalah 34 meter persegi, sedangkan loft 41 meter persegi dan yang terbesar sampai dengan kisaran lebih dari 70 meter persegi. “Selain itu, ada juga 20 unit penthouse yang memiliki luasan mulai dari 80 meter persegi sampai dengan 145 meter persegi,” tambahnya.

Lokasi Cambio Loft sendiri, kata Rita, memiliki kedekatan dengan beragam fasilitas seperti Kampus Binus, pusat perbelanjaan Mall @Alam Sutera dan Living World, serta fasilitas kesehatan seperti Omni Hospitals.

“Kehadiran Cambio Loft tentunya menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan hunian berkualitas. Intinya, apartemen ini sangat cocok untuk kalangan investor yang menginginkan capital gain tinggi,” tambahnya.